Anismaweti Laia Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Di Toko Lis 2 Telukdalam

  • Anismaweti Laia

Abstract

Ruang lingkup penelitian ini adalah studi tentang pengaruh promosi dan harga terhadap volume penjualan di toko Lis 2 Telukdalam. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap volume penjualan di toko Lis 2 Telukdalam. Metode yang digunakan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda, menggunakan data angket yang disebarkan kepada 50 responden toko Lis 2 Telukdalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan harga mempengaruhi secara positif dan signifikan volume penjualan di toko Lis 2 Telukdalam dengan nilai Fhitung (29.830) > ttabel (3,19) dan tingkat signifikansi 0,000<0,05, maka Ha diterima dan H0 ditolak, artinya variabel promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan di toko Lis 2 Telukdalam. Disimpulkan bahwa ketika terjadinya peningkatan pada promosi dan harga maka volume penjualan mengalami peningkatan.

Published
2021-08-27